Kecamatan Labakkang Adakan Khusus Giat Pangkep Mengaji

oleh -100 Dilihat

Kecamatan Labakkang Adakan Khusus Giat Pangkep Mengaji

Pangkep-makassarpena.com. Kepala wilayah Mecamatan Labakkang Syamsul Bahri, SE, MM melaksanakan pengajian seluruh ASN di lingkup wilayah Kecamatan Labakkang Jalan poros Makassar Pare Bontoa Kelurahan Labakkang Kecamatan Pangkajene dan Kepulauan, pada Jumat 03 Februari 2023.

Pengajian khusus Kecamatan Labakkang ini diadakan bersamaan dalam rangkan gerakan serentak Pangkep mengaji membaca ayat suci Al Quran digelar di masjid, sekolah dan kantor pemerintahan se Kabupaten Pangkep, yang juga berlangsung hari ini.

Sebagaimana Pangkep mengaji yang dipusatkan di ruang pola kantor Setda yang dihadiri Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) beserta jajaran Forkopimda dan Pimpinan OPD, dengan diisi ceramah agama oleh Ustaz Syamsu Alam Usman.

Di Labakkang mengaji ini dilaksanakan membacakan Al-Qur’an 30 jus oleh semua peserta yang terdiri dari pada seluruh staf, aparat terutama para ASN Kantor Kecamatan Labakkang.

Acara pengajian ini berlangsung di aula kantor dipimpin oleh Sekcam Kecamatan Labakkang H. Abd. Rachman, S.Hi.

Sebagaimana disampaikan Camat Labakkang Samsul Bahri, acara pengajian ini diadakan dan diperuntukan untuk peringatan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Pangkep ke 63, yang nanti diselenggarakan di Mecamatan Tondong Tallasa pada hari Rabu tanggal 8 Feberuari 2023.

Kegiatan mengaji ini dilaksanakan juga oleh para staf aparat dan Perangkat Desa dan Kelurahan masing-masing di kantornya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.