Camat Watang Sawitto Buka Musrenbang Kelurahan Salo

oleh
oleh

Camat Watang Sawitto Buka Musrenbang Kelurahan Salo

Pinrang-makassarpena.com. Musrenbang yang digelar di Kelurahan Salo langsung dihadiri  Camat Watang Sawitto A.Sinapati Rudy didampingi Kepala Seksi Pembangunan bertempat di aula kantor Lurah Salo ,Selasa       (31/01/2023).

Musrenbang Kelurahan dibuka oleh Andi Sinapati Rudy, dengan menghadirkan unsur masyarakat, Kepala Lingkungan, dan tokoh masyarakat lainnya.

Camat Watang Sawitto Andi Sinapati Rudy mengatakan, pemerintah Kabupaten Pinrang sudah memberikan rule bahwa untuk yang fisik berupa infrastruktur.

“Untuk non fisik bisa dialokasikan untuk pemberdayaan masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Camat berharap, pelaksanaan musrenbang tahun 2023 ini agar lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Mudah-mudahan dengan pelaksanaan yang baik, tentu hasilnya akan lebih baik lagi, bermanfaat dan tepat sasaran bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Lurah Salo, Kecamatan Watang Sawitto kepada awak media makassaroena.com menyampaikan, musrenbang Kelurahan Salo ini bertujuan untuk menggali usulan dan aspirasi masyarakat dalam perencanaan pembangunan.

Lanjut Lurah Salo Muh Darwin mengatakan, bahwa sumber pendanaannya dari dana kelurahan dan DAU ataupun dimana usulan prioritas akan dibawa dalam musrenbang mecamatan Tahun 2023.

” Selain daripada itu musrenbang ini juga dimaksudkan untuk menetapkan perwakilan kelurahan dalam musrenbang mecamatan nantinya,” teranya. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.