Turnamen Bulutangkis PB Demokrasi Cup I Tahun 2023 Resmi Ditutup

oleh
oleh

Turnamen Bulutangkis PB Demokrasi Cup I Tahun 2023 Resmi Ditutup

Soppeng-makassarpena.com. Bulutangkis PB Demokrasi Cup I Tahun 2023 yang diikuti oleh Atlet Bulutangkis pra usia dini, usia dini, anak-anak dan dewasa resmi ditutup, di gedung KONI, Sabtu 28 Januari 2023 malam.

Turnamen Bulutangkis PB Demokrasi Cup I Tahun 2023 mengusung tema Junjung Tinggi Sportivitas Dengan Semangat Yassisoppengi mempertandingkan enam kategori tunggal usia dini dan dua kategori ganda dewasa.

Ketua harian PBSI Andi Muhammad Ikram, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, karena telah melahirkan bibit pemain unggul yang dapat bersaing ditingkatkan provinsi maupun nasional.

Kita berharap potensi atlit muda dapat berkembang sehingga dapat membanggakan daerah Kabupaten Soppeng.

Bupati Soppeng yang diwakili Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Soppeng Dra. Suriasni, M.Pd sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

Kepada panitia yang telah bekerja keras mulai dari rencana hingga saat ini mampu memperlihatkan kusesuksan turnament ini berjalan dengan lancar.

Badminton merupakan cabang olahraga yang banyak diminati oleh semua kalangan, baik tua, muda bahkan anak-anak. Pemerintah Kabupaten Soppeng selalu mendukung agar semua cabang olahraga bisa berkembang.

Yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati, jadikan ini sebagai motivasi untuk lebih giat lagi berlatih. Kepada para juara selamat, pertahankan prestasi sehingga bisa berlomba ke ajang yang lebih tinggi lagi.

Turut hadir, Dandim 1423 Soppeng, Kapolsek Lalabata dan Sekum PBSI Soppeng. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.