Pejabat di Pinrang Mulai Divaksin Booster 2

oleh
oleh

Pejabat di Pinrang Mulai Divaksin Booster 2

Pinrang-makassarpena.com. Pejabat di Pinrang mulai mendapatkan vaksin Booster ke 2 di Gerai Vaksin Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang.

Komandan Kodim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan mengaku telah mendapatkan vaksin booster ke 2.

” Saya sudah empat kali di vaksin, masing masing vaksin dosis 1 dan 2 serta Boster 1 dan Boster ke 2, ” katanya di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, usai mendapatkan vaksin Boster, Senin 30 Januari 2023.

Hal itu kata dia, dilakukan untuk menjaga imun tubuh agar tetap bugar dalam menjalankan aktifitas. Kita berharap semua pihak untuk di vaksin, baik Boster 1 maupun Boster 2.

Mwnurutnya, vaksin dibutuhkan untuk menjaga stamina mengingat akhir akhir ini cuaca ekstrem khususnya di Kabupaten Pinrang.

Vaksin Booster bermamfaat untuk mencegah infeksi virus corona, dan mempertahankan tingkat kekebalan tubuh serta memperkuat anto bodi, maupun memperpanjang masa perlindungan dari virus.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg Dyah Puspita Dewi mengatakan, selain membuka gerai vaksin Boster di Dinas Kesehatan, pelaksanaan vaksin Booster juga akan dilaksanakan di setiap Organisasi Perangkat Daerah { OPD }. Termasuk disetiap Puskesmas, melayani vaksin Booster untuk masyarakat umum.

” Dinas Kesehatan, setiap saat akan melayani masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi booster selama persediaan vaksin masih ada, kami tetap layani, ” terangnya.

Bahkan lanjut dia, petugas vaksinasi akan membuka gerai vaksin dilokasi yang mudah dijangkau masyarakat, gar masyarakat tidak kesulitan mendapatkan vaksinasi Booster. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.