Bupati Pinrang Ajak Aparat Pemerintahan Jaga Harmonisasi

oleh -242 Dilihat

Bupati Pinrang Ajak Aparat Pemerintahan Jaga Harmonisasi

Pinrang-makassarpena.com. Dihadapan pimpinan dan jajaran Dinas Perhubungan dan Pertanahan Kabupaten Pinrang, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengingatkan pentingnya menjaga harmonisasi dalam melaksanakan setiap kewajiban sebagai aparat pemerintahan.

Hal ini diungkapkan Bupati Pinrang ketika menghadiri rapat koordinasi di awal tahun lingkup Dinas Perhubungan dan Pertanahan Kabupaten Pinrang, Selasa (10/1).

Bupati Pinrang Irwan Hamid melanjutkan, pentingnya menjaga harmonisasi ini menjadi salah satu syarat untuk menciptakan lingkungan kerja yang baik dan kolaboratif.

Selain itu, peningkatan kinerja juga menjadi salah satu poin penting menghadapi tahun 2023, apalagi tantangan kedepannya akan semakin berat.

“Harus ada harmonisasi antara pimpinan dan bawahan, hal ini untuk menciptakan lingkungan kerja yang baik,” ujar Irwan Hamid.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan didampingi Kepala Dinas Perhubungan dan Pertanahan H.Bakhtiar, Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq, Inspektur Kabupaten Pinrang H.M.Aswin dan Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Abd.Rahman Usman. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.