Rapat Awal Tahun, Bupati Minta Kegiatan Dipercepat

oleh
oleh

Rapat Awal Tahun, Bupati Minta Kegiatan Dipercepat

Pinrang-makassarpena.com. Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin langsung pelaksanaan rapat awal tahun 2023, Kamis (5/1) di ruang rapat Bupati Pinrang.

Dalam arahannya, Bupati Irwan berharap kegiatan – kegiatan di tahun 2023 dipercepat mulai dari proses perencanaan hingga pada pelaksanaan.

Hal ini lanjutnya, untuk menghindari pelaksanaan kegiatan yang terlalu lama sehingga mempengaruhi kualitas kegiatan tersebut.

Disamping itu, ia meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menghadapi tahun 2023 dengan meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat.

Bupati juga kembali mengingatkan agar,  Kepala OPD menjaga harmonisasi dan sinergitas dalam OPD yang dipimpinnya untuk menciptakan lingkungan kerja yang baik dan kolaboratif.

“Saya harap jaga harmonisasi dan sinergitas dalam pelaksanaan setiap kegiatan dalam OPD masing-masing,” ujar Bupati.

Sementara itu Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si mengungkapkan, bahwa dalam pelaksanaan perencanaan setiap kegiatan tentunya harus dilakukan dengan baik.

Hal ini lanjutnya, diharapkan mampu mengatasi setiap permasalahan klasik diantaranya keterlambatan pelaksanaan kegiatan akibat perencanaan yang kurang baik.

Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala OPD. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.