Bupati Pinrang Kunjungi Dua Kelurahan Terdampak Cuaca Buruk

oleh
oleh

Bupati Pinrang Kunjungi Dua Kelurahan Terdampak Cuaca Buruk

Pinrang-makassarpena.com. Dua Kelurahan di Kecamatan Mattiro Sompe masing – masing Kelurahan Pallameang dan Langnga terdampak cuaca buruk hujan lebat dan angin kencang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid turun langsung ke lokasi terdampak beberap jam setelah bencana ini terjadi untuk melihat langsung kondisi warga di lokasi tersebut.

Dalam kesempatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid perintahkan pihak terkait dalam hal ini Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah serta Dinas Kesehatan untuk membangun dapur umum dan posko siaga untuk membantu warga di dua lokasi terdampak.

Selain itu, Bupati Irwan juga perintahkan OPD terkait lainnya untuk senantiasa siaga jika sewaktu – waktu dibutuhkan untuk penanganan pasca bencana.

“Kami sudah perintahkan OPD terkait untuk membangun dapur umum, posko siaga dan posko kesehatan untuk membantu warga,” ujar Bupati Irwan.

Bupati Irwan juga meminta warga untuk tetap siaga karena cuaca masih menunjukkan anomali dan dapat berubah dalam waktu yang cepat.

Pada kesempatan ini, Bupati Pinrang didampingi Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura A.Tjalo Kerrang, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Muhadir Muddin, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Dr. Rhomy M.Manule, Camat Mattiro Sompe A.Ramlan Natsir dan pihak terkait lainnya. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.