BPBD Sulsel Drop Logistik Untuk Warga Terdampak Bencana

oleh -146 Dilihat

BPBD Sulsel Drop Logistik Untuk Warga Terdampak Bencana

Pinrang-makassarpena.com. Badan Penanggulangan Bencana Daerah { BPBD} Provinsi Sulawesi Selatan membawa logistik bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Pinrang. Bantuan itu diterima Sekda Pinrang Andi Budaya.

Kepala Pelaksana [Kalaksa} BPBD Sulsel H.Andi Muh.Firda mengatakan, Pemerintah Provinsi dan BPBD senantiasa hadir untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana.  Sekecil apapun itu,

” Pemerintah dan BPBD senantiasa hadir ditengah tengah warga terdampak, ” kata Sekda usai menyerahkan bantuan untuk korban di Pinrang, Sabtu 17 Desember 2022

Dia mengatakan, bantuan yang diserahkan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang untuk disalurkan kepada korban terdampak bencana ini. berupa logistik , tenda , selimut. Tentu ada standar tersendiri, bantuan bantuan yang diserahkan kepada warga terdampak.

Pihaknya berharp masyarakat waspada dengan kondisi cuaca yang terjadi saat ini.

Kalaksa BPBD Kabupaten Pinrang Dr Rhommy RM Manule mengatakan, banjir yang sempat menggenangi desa yang berbatasan dengan Kabupaten Polewali Mandar pada Jumat malam itu akibat luapan sungai Galang Galang akibat hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Pinrang sehingga air sungai meluap.

Pihak BPBD dan SAR, terus memantau kondisi warga di lokasi banjir. Untuk membantu warga yang terdampak banjir.

Saat ini banjir yang menggenangi pemukiman warga di perbatasan provinsi itu sudah surut. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.