Pinrang Raih Penghargaan Dari Kementerian  ATR BPN

oleh -209 Dilihat

Pinrang Raih Penghargaan Dari Kementerian  ART BPN

Pinrang-makassarpena.com. Pemerintah Kabupaten Pinrang kembali menerima penghargaan tingkat nasional, Senin (12/12).

Kali ini, penghargaan yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR), Badan Pertanahan Negara (BPN).

Dari keterangan Awaluddin Maramat, penghargaan ini diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang karena dipandang mampu menjalankan fungsi pengawasan dalam penataan ruang di daerahnya.

” Keberhasilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dipimpinnya dalam melaksanakan fungsi ini adalah berkat dorongan dan motivasi dari Bupati Pinrang Irwan Hamid yang tak henti mengeluarkan berbagai kebijakan terkait penataan ruang di seluruh wilayah Kabupaten Pinrang,” jelasnya.

Semua dapat kami laksanakan lanjutnya,  karena dorongan dan motivasi dari Bapak Bupati Pinrang Irwan Hamid.

Awaluddin berharap, dengan diraihnya prestasi ini, Pemerintah Kabupaten Pinrang akan lebih baik lagi dalam pengelolaan, pengendalian penataan ruang dengan didukung oleh semua stake holder terkait.

Selain itu, lanjutnya, faktor penunjang berupa regulasi juga perlu diperkuat, agar setiap upaya yang dilakukan memiliki dasar hukum yang kuat.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Tata Ruang Kementerian ATRR/BPN Republik Indonesia Ir. Gabriel Triwibawa, M.Eng, SC. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.