Ketua DPRD Soppeng Reses ke Desa Mariorilau Kecamatan Marioriwawo

oleh -61 Dilihat

Ketua DPRD Soppeng Reses ke Desa Mariorilau Kecamatan Marioriwawo

Reses ke Desa Mariorilau Kecamatan Marioriwawo, Ketua DPRD Soppeng Syahruddin M Adam, S.Sos, MM,  menyapa konstituennya di Balai Desa tersebut, Jum’at, 2 Desember 2022.

Dihadapan warga setempat, Syahruddin mengaku kalau dirinya selaku wakil rakyat harus menampung aspirasi masyarakat untuk pembangunan, utamanya di desa ini. Apakah terkait pertanian atau pembangunan infrastruktur, semua akan ditampung dan menjadi bahan masukan di lembaga DPRD.

Rupanya pancingan yang dilempar ditengah warga sebanyak 255 orang itu mendapat respon positif. Pada umumnya warga di sini mengeluhkan jalan dari kampung Atakka Desa Mariorilau ke Takalala sepanjang 6 Km sudah rusak parah.

Selain jalan, wargapun minta perbaikan jembatan gantung di Dusun Kessi menuju Desa Soga dan minta pembangunan jembatan gantung dari Atakka ke Dusun Mong, masih masuk wilayah Desa Mariorilau.

Selain warga, hadir pula Sekwan DPRD, Ketua BPD setempat, Kepala Desa dan tokoh Agama, tokoh masyarakat serta Staf Sekretariat DPRD Soppeng selaku moderator. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.