Ratusan Pendaftar Berebut Kuota PPK

oleh -96 Dilihat

Ratusan Pendaftar Berebut Kuota PPK

Pinrang-makassarpena.com. Ratusan pendaftar calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) akan mengikuti ujian CAT untuk memperebutkan kuota PPK kecamatan .

Ketua Divisi SDM, Sosialisasi, Pendidikan Politik dan Parmas KPU Kabupaten Pinrang Muh.Ali Jodding mengatakan pendaftar yang berhak mengikuti ujian tertulis adalah pendaftar yang lolos pada verifikasi administrasi berkas.

” Ujian tertulis nanti akan digelar di SMK Negeri 2 Pinrang pada Selasa 6 Desember pekan depan ” kata dia saat dihubungi, Sabtu, 3/12/2022.

Data yang diperoleh menyebutkan pendaftar yang akan mengikuti ujian pada pekan depan sebanyak 365 orang yang terdiri dari ;
Mattiro bulu, 22 orang, Patampanua 42 Orang, Lembang 29 orang, Duampanua 28 orang
Lanrisang 23 orang, Paleteang 48 orang, Wattang Sawitto 48 orang, Cempa 22 orang, Tiroang 22 orang, Mattiro Sompe 46 orang, Suppa 19 orang dan Batulappa 18 orang.

Ali Djodding menambahkan, pendaftar yang lulus pada ujian tertulis akan mengikuti tes wawancara.  ” Nilai yang diperoleh dari tes wawancara berpengaruh untuk kelulusan pendaftar menjadi PPK,” tambahnya.

Pada ujian di SMK Negeri 2 nantinya pelaksanaan ujian dibagi empat section,masing masing tiga kecamatan per section.

Setiap peserta ujian diwajibkan mengenakan baju putih dan celana/ rok berwarna hitam. Sementara kaum muslimah yang mengenakan kerudung , diharuskan mengenakan jilbab berwarna gelap. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.