Puluhan ASN Terima Penghargaan Teladan

oleh
oleh

Puluhan ASN Terima Penghargaan Teladan

Pangkep-makassarpena.com. Puncak perayaan HUT ke 51 Korpri, puluhan ASN Pangkep mendapat penghargaan.

Penghargaan diserahkan langsung Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) saat upacara HUT ke 51 Korpri di halaman kantor Bupati Pangkep, Selasa(29/11/22).

MYL menyampaikan selamat HUT kepada anggota Korpri serta ucapan terima kasih dan penghargaan kepada anggota Korpri yang telah setengah abad memberikan darma, bakti dan pengabdian dalam menjalankan tugas kepada daerah, bangsa dan negara.

“Sesuai tema HUT kali ini, Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri. Maka Saya minta kepada anggota Korpri untuk bertranspormasi secara total menjadikan diri sebagai birokrasi untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan adaptif terhadap perubahan yang terjadi,”katanya.

Kepala BKPSDM Pangkep Farmawaty menjelaskan, peringatan HUT ke 51 Korpri, Pemkab Pangkep melaksanakan berbagai kegiatan dengan tujuan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan sesama anggota Korpri meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani serta kepekaan sosial.

Digelar lomba yel-yel Pangkep hebat, lomba kebersihan mendukung Pangkep sehat, lomba kesegaran jasmani, lomba uji konsentrasi dan lomba komunikasi aktif.

Puncak hari Korpri, dilaksanakan berbagai kegiatan. Pemberian penghargaan kepada ASN teladan dengan lima kategori. Kategori jabatan tinggi pratama, kategori jabatan administrator, kategori jabatan pengawas, kategori jabatan fungsional tertentu dan kategori jabatan pelaksana.

“Indikator dari penilaian ini, mereka yang memiliki kinerja dan disiplin serta menjadi inspirasi bagi ASN di lingkungna masing-masing. Ini awal sebagai pembinaan kepada ASN untuk meningkatkan kinerja dan menjadi inspirasi ASN lainnya,”katanya.

Selain pemberian penghargaan kepada ASN teladan, juga diberikan penghargaan kepada ASN Purnabakti. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.