Pengeluaran Beras di Gudang Bittoeng Tidak Sesuai SOP

oleh
oleh

Pengeluaran Beras di Gudang Bittoeng Tidak Sesuai SOP

Pinrang-makassarpena.com. Mantan Kansilog Pinrang akui pengeluaran beras di Gudang tidak sesuai SOP

Ratusan beras Bulog di Gudang Bittoeng Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang yang raib diduga tidak sesuai dengan prosedur.(SOP)

Mantan Kansilog Kabupaten Pinrang Radytio W Putra Sikado mengatakan, pengeluaran ratusan ton beras dari Gudang Bulog Bittoeng tidak sesuai dengan prosedur,  katanya memang tidak sesuai prosedur, Rabu (23/11/2022).

Radytio menjabat sebagai Kansilog saat ratusan ton beras itu dinyatakan hilang.

Dia mengatakan, sebab saat pengeluaran beras dari gudang itu tidak disampaikan ke pimpinan. ” Saya tidak melapor ke pimpinan saat mengijinkan beras itu dikeluarkan oleh rekanan, ” jelasnya.

Namun kata dia, setelah rekanan tidak melakukan pembayaran, sesuai dengan ketentuan yang disepakati. Baru ia sampaikan ke pimpinan di Pare Pare dan selanjutnya Bulog Pare Pare melaporkan ke Bulog Sulsebar.

Sementara itu Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa mengatakan, Polisi masih melakukan penyelidikan terkait hilangnya beras Bulog tersebut.

Pimpinan wilayah Bulog Sulselbar H.Baktiar mengaku telah menon aktifkan pihak pihak yang diduga terlibat saat beras itu hilang.” Kami tidak akan melindungi yang bersalah,” tegasnya.

Sekitar 500 ton beras Bulog di Gudang Bittoeng hilang sejak Agustus hingga September 2022. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.