Terseret Arus Sungai Sejauh 500 Meter, Bocah Ditemukan Meninggal

oleh -221 Dilihat

Terseret Arus Sungai Sejauh 500 Meter, Bocah Ditemukan Meninggal

Pinrang-makassarpena.com. Bocah NS  ( 5 ) ditemukan meninggal dunia, setelah terseret sejauh 500 meter di arus sungai Sarassa, Desa Rajang Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang.

Anggota Tim SAR gabungan, Muhammad Rifai mengatakan, korban yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia langsung dibawa ke rumah duka untuk di semayamkan.

” Korban ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi yang diduga tempat korban terjatuh,” kata Rifai saat dihubungi, Jumat (11/10/2022)

Sebelumnya, korban dikabarkan terjatuh dari tebing air terjung Latta Pitu, Kamis petang.Tim SAR gabungan yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pencarian dengan membagi 3 SRU dengan tugas masing masing.

Rifai mengatakan, untuk SRU I bertugas melakukan penyelaman di saluran irigasi, untuk mencari korban. Untuk SRU II melakukan pencarian dengan penyisiran sisi kiri sungai sepanjang 1 kilometer dengan berjalan kaki.

Sedang untuk SRU III bertugas melakukan penyisiran di sisi kanan sungai, tempat korban diduga jatuh. SRU III menyisir sungai dengan berjalan kaki hingga ke garis pantai.

Pencarian korban melibatkan sejumlah elemen diantaranya Tim Rescue Unit Siaga SAR Parepare , BPBD Kabupaten Pinrang, Tagana Pinrang, Polsek Lembang, Koramil Lembang, SAR UNM, SAR UNHAS, SAR LASINRANG, SAR PINRANG , PMI PINRANG serta masyarkat setempat. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.