Hari Pahlawan, Pemkab Pangkep Bagikan Bantuan Subsidi Upah

oleh
oleh

Hari Pahlawan, Pemkab Pangkep Bagikan Bantuan Subsidi Upah

Pangkep-makassarpena.com. Pada peringatan hari Pahlawan, Pemerintah Kabupaten Pangkep menyerahkan bantuan subsidi upah.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) menyerahkan bantuan subsidi upah kepada pemandi mayat, pengurus masjid dan guru mengaji.

Setiap penerima mendapatkan uang sebesar Rp600 ribu.

Selain penyerahan bantuan subsidi upah kepada pemandi mayat, pengurus masjid dan guru mengaji. Pemkab Pangkep juga menyerahkan tali asih kepada pejuang veteran.

Upacara hari Pahlawan tingkat Kabupaten Pangkep dipusatkan di lapangan alun-alun Citra Mas, Pangkajene, Kamis(10/11/22).

Dihadiri Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Forkopimda, OPD serta organisasi kemasyarakatan dan pemuda. Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana bertindak selaku inspektur upacara.

Bupati Pangkep MYL mengatakan agar senantiasa mengenang jasa pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

Kepada generasi muda ia berpesan, agar berkegiatan untuk mengharumkan nama daerah, serta memberikan pengabdian kepada masyarakat.

“Seperti kemarin, dari Porprov Pangkep menjadi juara umum. Ada juga kegiatan IPPM yang melakukan kegiatan di sekolah-sekolah,”katanya.

Selain upacara dan pemberian bantuan, di sela-sela peringatan hari Pahlawan dilakukan penandatanganan kesepakatan antara Pemerintan Daerah dan penandatangan perjanjian kerjasama antara Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) 12 instansi vertikal. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.