Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional

oleh
oleh

Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional

Pinrang-makassarpena.com. Bupati Pinrang Irwan Hamid, didampingi Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 tingkat Kabupaten Pinrang, Jumat (11/11/2022), di halaman kantor Bupati Pinrang.

Peringatan HKN di Pinrang yang dilaksanakan dengan jalan santai ini, diikuti seluruh pegawai dan tenaga kesehatan (Nakes) dari Dinas Kesehatan, Puskesmas dan Rumah Sakit se Kabupaten Pinrang.

Irwan menyampaikan, HKN ini menjadi momentum dalam memperkuat solidaritas guna memberikan layanan prima kepada masyarakat.

Irwan berharap, para nakes terus berupaya meningkatkan inovasi dan prestasinya, sehingga mampu memberikan kontribusi positif bagi Pinrang

“Tidak bisa dipungkiri, kontribusi dari para nakes ini telah banyak mengangkat nama baik Kabupaten Pinrang. Karenanya, dedikasi dan inovasi dari para nakes senantiasa dapat ditingkatkan untuk memberikan kemudahan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” ujar Bupati.

Momentum HKN tahun in, kata Irwan jangan dijadikan sebagai ajang seremonial saja, tetapi hendaknya dijadikan momentum dalam menggairahkan pelayanan kesehatan di Pinrang

Usai melepas, Bupati Pinrang bersama Wabup Alimin, unsur Forkopimda, para Pimpinan OPD dan Camat turut berbaur dengan para peserta jalan santai. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.