Pemerintah Kecamatan Lembang Gelar Maulid Akbar

oleh
oleh

Pemerintah Kecamatan Lembang Gelar Maulid Akbar

Pinrang-makassarpena.com. Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Lembang, melaksanakan kegiatan Maulid Akbar, kegiatan ini diadakan di Lapangan sepakbola Pajalele Desa Binanga Karaeng Selasa (8/11).

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Ketua Panitia Alamsyah Sa’ban Miru mengatakan bahwa, bantuan dari seluruh elemen masyarakat merupakan hal yang membuat kegiatan ini dapat terlaksana.

Alamsyah melanjutkan, kehadiran Bupati dan seluruh jajarannya merupakan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Kecamatan Lembang dalam pelaksanaan peringatan maulid kali ini.

Turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Ketua BKMT Hj.Rahmawati Alimin, Kepala OPD, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Pinrang, Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Lembang

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali menunjukkan rasa syukurnya karena sinergitas dan persatuan kembali ditunjukkan oleh pemerintah dan masyarakat dalam pelaksanaan even besar seperti yang dilaksanakan hari ini.

“Atas nama pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih atas kerja keras masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Lembang sehingga kegiatan yang meriah ini dapat terlaksana,” ujar Bupati Irwan.

Bupati Irwan pun kembali berharap, kebersamaan ini tetap dijaga pada seluruh sendi kehidupan masyarakat sehingga harmonisasi dan toleransi di tengah masyarakat.

Bupati Pinrang Irwan juga mengapresiasi program Lembang bersedekah yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Lembang dan berharap program ini dapat dicontoh oleh Kecamatan lain.

Peringatan maulid ini, lanjut Bupati Pinrang, juga dipandang sebagai salah satu upaya pemulihan ekonomi dengan terjadinya perputaran ekonomi melalui komoditas telur dan beras ketan.

Pada kegiatan ini, turut dilakukan penyerahan bantuan bagi mustahiq dari Baznas Pinrang dan program Lembang bersedekah. (ys)

.

No More Posts Available.

No more pages to load.