Bupati Lepas 60 Peserta One Day Adventure HUT ke 77 Korps Brimob

oleh
oleh

Bupati Lepas 60 Peserta One Day Adventure HUT ke 77 Korps Brimob

Pangkep-makassarpena.com. Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau melepas keberangkatan 60 peserta One Day Adventure HUT ke 77 Korps Brimob Polri.

Bupati MYL didampingi Ketua KONI Pangkep Muhammad Yusuf Syam dan Kepala Dinas Pariwisata Pangkep, di halaman rumah jabatan Bupati Pangkep, Jumat(3/11/22).

MYL berpesan, agar tim yang berangkat menjunjung tinggi sportifitas, menjaga kekompakan, menjaga keselematan dan kesehatan.

“Namanya kita pendatang, kita hargai budaya daerah lain yang kita kunjungi. Kepada tim yang berangkat saling tunggu, jangan sampai ada rombongan yang tertinggal,”pesannya.

One Day Adventure HUT ke 77 Korps Brimob Polri menyiapkan hadiah sangat besar. ” Bukan itu yang kita cari. Tapi yang utama kita dapat tempat untuk menyalurkan hobi,”tambahnya.

Panitia kegiatan, IPDA Rayyes Haruna mengatakan One Day Adventure dilaksanakan di Kabupaten Luwu, Belopa.

Pihaknya mengapresiasi peserta asal Pangkep, serta Pemkab Pangkep dan Forkopimda yang memberikan dukungan untuk memeriahkan HUT ke 77 Brimob.

“Kami Satuan Brimob Polda Sulsel melaksnakan kegiatan untuk menjalin silarurrahmi dan kekeluargaan dengan peminat motor trail,”katannya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.