Cabor Balap Motor Beregu Soppeng Finish Diurutan ke Dua

oleh
oleh

Cabor Balap Motor Beregu Soppeng Finish Diurutan ke Dua

Atlit Cabang olahraga balap motor Kabupaten Soppeng berhasil menduduki podium pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di sirkuit Gareccing, Kabupaten Sinjai.

Dimana kelas 150cc beregu Muhammad Dimas Saputra berpasangan Muhammad Farabil Musafir berhasil menduduki podium kedua dengan meraih medali perak.

Sementara pada kelas 125cc beregu, Muhammad Farabil Musafir dan Muhammad Reski Darmawan hanya mampu pada podium ketiga dengan meraih medali perunggu.

Andi Harta Sanjaya, Official tim cabor balap motor Kabupaten Soppeng mengatakan sangat bersyukur karena mampu menjaga kekompakan dan menguasai strategi dalam hitungan poin beregu.

“Hal ini juga tidak terlepas dukungan dari keempat 4 mekanik handal di Soppeng serta crew yang kompak dari SMKN 4 Watansoppeng,” ucapnya, Rabu(26/10/2022).

Ia juga sampaikan bahwa atlit Muhammad Reski Darmawan yang mengikuti kelas 125cc masih berstatus pelajar yang menuntut ilmu di SMPN 2 Liliriaja kelas IX.

“Cabor balap motor Soppeng masih menaruh harapan pada kelas perorangan 125cc dan 150cc dan kami optimis meraih medali emas,” harap Andi Harta Sanjaya. ( usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.