Pemkab Pinrang Siapkan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali

oleh -204 Dilihat

Pemkab Pinrang Siapkan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali

Pinrang-makassarpena.com. Pemerintah Kabupaten Pinrang pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) XVII di Bulukumba dan Sinjai Sulawesi Selatan, mengucurkan dana sebesar 1.8 milliar rupiah untuk kontingen dan 200 juta rupiah untuk bonus bagi para atlet peraih medali.

Pinrang menurunkan 437 orang atlit dan official. Alet daerah ini akan berlaga di 28 cabang olah raga (Cabor).

Pada ajang perhelatan Porprov XVII Bulukumba dan Sinjai, dua atlet Sepak Takraw Putri Pinrang meraih penghargaan sebagai atlet terbaik takraw.

Keduanya yakni Dewiyanti Zafitri sebagai tekong terbaik, sedangkan Fuji Anggy Lestari sebagai Smash terbaik.

Ketua KONI Kabupaten Pinrang Yohannes Sampebua kepada media ini, melalui hp mengatakan dengan dana tersebut kita akan berusaha meraih peringkat yang lebih baik dari Porda sebelumnya yakni Porda tahun 2018 dengan peringkat 9.

Lanjut Yohannes Sampebua, saat ini para atlet sedang berjuang untuk mendapatkan medali sebanyak banyaknya hingga ditutupnya Pekan Olahraga di Bulukumba dan Sinjai.

“Kami yakin anak-anak kita di perhelatan ini akan berjuang mendapatkan medali sehingga bisa melampaui peringkat sebelumnya,”ungkanya.

Sedangkan bonus para atlet peraih medali di Porprov XVII ini lanjutnya, akan diserahkan oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid, penyerahannya dilakukan di Pinrang.

Sementara ketua Kontingen Kabupaten Pinrang, Andi Pawelloi Nawir menyampaikan, saat ini Pinrang telah meraih 8 medali emas, 24 medali perak dan 26 medali perunggu.(Kasman)

No More Posts Available.

No more pages to load.