Wabup Resmikan Mushola dan Bagikan Seragam Sekolah Gratis 

oleh
oleh

Wabup Resmikan Mushola dan Bagikan Seragam Sekolah Gratis

Pangkep-makassarpena.com. Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana meresmikan penggunaan Mushola dan membagikan bantuan seragam sekolah gratis di SDN 48 Bonebone, Kelurahan Pabundukang, Rabu(19/10/22).

Dikatakan Syahban, kegiatan ini sebagai bentuk realisasi janji politik pasangan Muhammad Yusran Lalogau- Syahban Sammana (MYL-SS) mewujudkan Pangkep hebat.

Pembangunan satu sekolah satu Mushola merupakan program Pangkep religi. Sementara pembagian seragam sekolah adalah program Pangkep cerdas.

“Memang ada program kita, Pangkep religius dengan membangun satu sekolah satu Mushola. Kedua, kita juga bagikan seragam sekolah,”katanya.

Pembagian seragam sekolah dan pembangunan Mushola akan terus direalisasikan hingga ke semua sekolah.

Kepala UPT SDN 48 Bonebone, Hj Norma menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Pangkep atas bantuan pembangunan Mushola dan pembagian seragam sekolah.

Sebanyak 32 orang siswa baru di sekolahnya menerima bantuan seragam sekolah. Setiap siswa menerima dua pasang seragam, sementara dua pasang lainnya akan menyusul.

“Pembagian seragam sekolah ini sangat membantu orang tua siswa. Dimana tadinya dananya untuk membeli baju seragam dialihkan ke yang lain misalnya alat tulis karena seragamnya sudah terpenuhi,”ucapnya.

Meresmikan Mushola dan pembagian seragam sekolah oleh Wabup Syahban didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pangkep. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.