6 Rekomendasi Jam Tangan Murah dan Nyaman Digunakan

oleh
oleh
https://www.blibli.com/promosi/jam-termurah?appsWebview=true

Makassarpena.com – Bagian setiap orang penampilan itu sangat penting. Kapan pun dan ke mana pun Anda pergi, hal pertama yang akan diperhatikan oleh orang lain adalah penampilan. Dan biasanya untuk melengkapi penampilan, kebanyakan orang menggunakan aksesoris yang senada.

Terdapat beberapa aksesoris yang sering digunakan seperti kalung, cincin, anting, gelang, hingga jam tangan. Aksesoris yang paling umum digunakan adalah jam tangan karena selain melengkapi penampilan juga berfungsi sebagai pengingat waktu.

Jika Anda kebingungan memilih jam tangan, kami merekomendasikan beberapa jam tangan murah dan nyaman digunakan yang cocok pada acara apapun dan dikenakan kapan pun.

  • Casio AE-1000W 

Jam tangan ini terdapat fitur LED dengan afterglow, stopwatch, alarm, calendar, dan world time.

Salah satu rekomendasi jam tangan murah yang dapat Anda pilih adalah Casio AE-1000W. Jam tangan ini merupakan jam tangan digital pria yang diproduksi oleh Casio. Pada jam ini terdapat fitur LED dengan afterglow, stopwatch, alarm, calendar, dan world time yang disertai dengan water resistant 100 m.

Selain itu, karena terdapat alarm ini akan memudahkan Anda dalam beraktivitas setiap hari terlebih pada alarm tersebut terdapat pengaturan one-time alarm dan daily alarm. Untuk baterai yang digunakan oleh jam ini adalah CR2025 dengan ketahanan hingga 10 tahun.

Untuk ukuran dari jam ini adalah 48.1 x 43.7 x 13.7 mm dengan berat 40 gram. Jam tangan ini tersedia dalam satu warna yaitu warna netral atau hitam dengan kisaran harga Rp. 272.000.

  • Kama Watch Jam Tangan Kayu

Jam tangan ini dibuat dengan 3 varian jenis kayu yang dapat Anda pilih yaitu Maple, Jati, dan Sonokelling

Rekomendasi jam tangan selanjutnya adalah Kama Watch Jam Tangan Kayu. Jam tangan ini dibuat agar dapat digunakan oleh pria maupun Wanita dengan ukuran 35 mm untuk Wanita dan 43 mm untuk pria. 

Selain itu, jam tangan ini dibuat dengan 3 varian jenis kayu yang dapat Anda pilih yaitu Maple, Jati, dan Sonokelling. Untuk strap jam tangan ini terbuat dari kulit sapi dengan beragam pilihan warna seperti hitam, mustard, peach, dusty pink, cokelat, merah, hijau, dan plum. 

Sementara itu, untuk ukuran ketebalan rangka adalah 11 mm dengan ukuran strap 2.2 x 26 cm. Anda dapat membeli jam tangan ini dengan kisaran harga Rp. 260.000.

  • Digitec Jam Tangan Analog

Digitec Jam tangan analog  terdapat alarm, el-backlight, chronograph, dan penunjuk waktu.

Jam tangan selanjutnya adalah Digitec Jam tangan analog yang diproduksi oleh digitec untuk semua kalangan baik pria maupun Wanita. Pada jam tangan ini terdapat alarm, el-backlight, chronograph, dan penunjuk waktu. 

Selain itu, jam tangan ini dilengkapi dengan dua baterai yaitu digital baterai tipe CR2016 (3V) dan baterai analog tipe SR6262SW. Untuk case yang digunakan jam tangan ini adalah Resin berukuran 43 mm. Strap pada jam tangan merupakan Pu Strap berukuran 26 x 19 mm. 

Jam tangan yang bergaransi hingga 6 bulan ini memiliki berat sekitar 200 gram. Tersedia dalam berbagai warna seperti kuning, pink, hitam, dan merah. Anda dapat membeli jam ini dengan kisaran harga Rp. 248.640.

  • Philipe Ricci Jam Tangan Pria

Strap pada jam tangan ini terbuat dari rubber atau karet dengan diameter jam adalah 40 mm.

Selanjutnya adalah jam tangan Philipe Ricci untuk pria. Ini merupakan jam tangan analog modern yang cocok dikenakan dalam kegiatan sehari-hari. Strap pada jam tangan ini terbuat dari rubber atau karet dengan diameter jam adalah 40 mm. 

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur splash resist untuk wáter resistant. Berat jam tangan ini adalah sekitar 180 gram dan Anda akan mendapatkan garansi sekitar 1 bulan. Jam tangan ini tersedia dalam dua warna yaitu warna putih dan hitam.

Anda dapat membeli jam tangan ini di blibli dengan kisaran harga Rp. 49.000. 

  • Panmila Jam Tangan Wanita

Jam tangan ini juga memiliki ketahanan air hingga 1 ATM dan telah termasuk garansi 1 tahun untuk mesin jam tangan

Untuk Wanita, Anda dapat memiliki jam tangan Panmila tipe P0508M-NZ1HZZ. Jam tangan ini memiliki desain yang cukup sporty dengan warna yang cocok dikenakan oleh wanita. Mesin jam tangan ini menggunakan mesin buatan jepang dengan diameter jam sekitar 36 mm. 

Strap pada jam tangan ini menggunakan silikon dengan ukuran sekitar 16 mm dan dilengkapi dengan bahan lainnya yaitu stainless steel caseback. Jam tangan ini juga memiliki ketahanan air hingga 1 ATM dan telah termasuk garansi 1 tahun untuk mesin jam tangan.

Terdapat beragam pilihan warna dan motif yang cantik dan lembut. Anda dapat membeli jam tangan ini dengan harga Rp. 193.600.

  • Skmei Analog

Jam tangan ini menggunakan material stainless steel pada case dan bracelet

Rekomendasi lainnya adalah jam tangan Skmei analog. Jam tangan ini menggunakan material stainless steel pada case dan bracelet. Selain itu, jam tangan dengan tampilan crystal numeral ini dilengkapi dengan quartz movement dan fitur wáter resistant hingga 30 meter.

Untuk ukuran, jam tangan ini memiliki diameter 3.4 cm dengan berat 200 gram. Untuk warna, jam tangan ini tersedia dalam dua warna yaitu silver dan rose gold. Harga jam tangan ini adalah sekitar Rp. 100.000 hingga Rp. 110.000.

  • Fortuner Jam Tangan Sports

Jam tangan fortuner merupakan jam tangan digital untuk pria yang dilengkapi dengan fitur alarm, light, dan chrono

Selanjutnya adalah Jam tangan fortuner. Ini merupakan jam tangan digital untuk pria yang dilengkapi dengan fitur alarm, light, dan chrono. Untuk diameter jam tangan adalah sekitar 50 mm dengan fitur water resistant hingga 20BAR dan waterproof. 

Jam tangan ini tersedia dalam warna netral seperti hitam, silver, dan warna dark. Untuk harga jam tangan ini adalah sekitar Rp. 63.000 hingga Rp. 100.000.

Itulah beberapa rekomendasi jam tangan yang dapat Anda miliki untuk melengkapi penampilan Anda. Selain desainnya yang cantik nan elegan, harganya pun cukup terjangkau. Anda dapat menggunakannya kapanpun dan dalam situasi apapun. Anda dapat memilikinya segera melalui Blibli dengan mudah.

No More Posts Available.

No more pages to load.