Ribuan Peserta Ikut Jalan Sehat HUT Partai Golkar Pangkep

oleh -144 Dilihat

Ribuan Peserta Ikut Jalan Sehat HUT Partai Golkar Pangkep

Pangkep-makassarpena.com. Ribuan peserta antusias ikut meramaikan jalan sehat DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan yang berlangsung di Alun-alun Lapangan Citramas Kabupaten Pangkep, Ahad 16 Oktober 2022.

Jalan sehat yang digelar dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar dengan tema “Golkar Menang Rakyat Sejahtera,” menyiapkan ratusan hadiah dan door prize termasuk hadiah utama 1 unit motor TVS, serta senilai puluhan juta rupiah hadiah tanpa diundi.

Giat jalan sehat dalam rangka HUT Golkar ini diikuti oleh seluruh jajaran pengurus DPD Golkar se Kabupaten Pangkep bersama seluruh organisasi sayap dan otonomi, pengurus dan anggota lapisan terbawa serta terbuka untuk umum dan diikuti oleh seluruh warga lapisan masyarakat.

Nampak diantaranya Dewan pertimbangan Partai Golkar yang sekaligus mantan Bupati Pangkep H. Syamsudin A. Hamid, SE, DP IPPG, KPPG Hj. Rismayani Syamsudin, ketua DPD 2 Partai Golkar Ir H Andi Ilham Zainuddin beserta jajaran, legislatif anggota DPRD fraksi Partai Golkar Kabupaten Pangkep H. Mukhtar Sali, ST (Ketua Panitia), Budiman, SE, Indriani, H. Pattola Husain, Ir Alfian Muis, H. Najamudin, SE, H. Suhardi Syam, S.Pd, Nurbaini Lisa.

Jalan sehat Partai Golkar ini dilepas oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) didampingi oleh Ketua DPD 2 Partai Golkar Ir H A Ilham Zainuddin, Dandim 1421 Pangkep Letkol. Inf. Hengky Vantriardo, SE, MM, M.Han, Wakapolres Pangkep Kompol H. Saharuddin, wakil ketua DPRD Pangkep dari Fraksi Partai Gerindra Sofyan Razak, pejabat Pimpinan Forkopimda dan segenap OPD Pemkab Pangkep, dan sejumlah petinggi DPD II Partai Golkar Pangkep.

Dalam sambutan Ketua Partai Golkar Kabupaten Pangkep Ir. H. A. Ilham Zainuddin mengungkapkan bahwa dalam rangka jalan sehat ini bukan hanya kesehatan semata tetapi Partai Golkar memperhatikan berbagai aspek termasuk pengembangan ekonomi karena Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia.

Partai Golkar tidak pernah menjadi partai oposisi dari Partai Golkar membantu pemerintah apakah di Pusat, Kabupaten dan Provinsi instruksikan untuk membantu pemerintah.

Sementara Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau dalam sambutannya saat acara pelepasan peserta gerak jalan sehat mengatakan, bahwa ke depan akan meningkatkan berbagai kegiatan seperti kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dengan memperbaiki fasilitas sarana prasarana termasuk memperbaiki irigasi yang ada di sekitar Alun-alun Citramas ini.

Jadi termasuk dalam memperbaiki berbagai fasilitas sarana dan prasarana tentunya akan ikut berkembang perekonomian di Kabupaten Pangkep.

Tak lupa Bupati Pangkep MYL menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi atas suksesnya pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Pangkep.

Panitia yang dikomandoi oleh H. Muchtar Sali, ST telah merancang kegiatan sedemikian rupa dan menarik hingga peserta jadi begitu bersemangat yang sekali-kali berebut hadiah yang ditebar dan dibagi-bagikan oleh mantan Bupati 2 periode yang sekaligus mantan Ketua Partai Golkar 3 periode H. Syamsuddin A. Hamid, SE dan segenap petinggi Partai Golkar lainnya.

Di momen pengundian dan penyerahan hadiah serta door prize ini para petinggi Golkar dan legislator Partai Golkar memanfaatkan selah pergantian jenis hadiah satu persatu muncul dan menyampaikan orasi usungan dan dukungan yang getol diperjuangkan Partai Golkar yakni Ketua DPP Partai Golkar Erlangga Hartato sebagai calon Presiden serta Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Taufan Pawe kebagaan Golkar Sulsel.

Adapun hadiah utama motor diterima oleh Riska dari Bonto Langkasa, setelah sejumlah sepeda, kulkas, dispenser, kipas angin, jam dinding, HP, payung dan lain sebagainya diperoleh peserta yang beruntung lainnya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.