Peringati HUT Ke 77 TNI, Kodim 1421/Pangkep Gelar Gerak Jalan Santai

oleh -107 Dilihat

Peringati HUT ke 77 TNI, Kodim 1421/Pangkep Gelar Gerak Jalan Santai

Pangkep-makassarpena.com. Pelaksanaan lomba gerak jalan santai dalam rangka meriahkan HUT ke 77 TNI Tahun 2022 yang mengambil start dan finish di Lapangan Citra Mas Kelurahan Paddoang Doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, pada hari Jum’at tanggal 7 Oktober 2022, Pkl 07 00 Wita.

Kegiatan Jalan Santai dilepas Oleh Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana, SH didampingi Forkopimda Kabupaten Pangkep.

Kegiatan gerak jalan santai  ini dirangkaikan dengan senam bersama dan pengundian Doorpries.

Turut ikut pada giat gerak jalan santai kali ini H. Syahban Sammana, SH (wakil Bupati Pangkep), Letkol Inf. Hengky Vantriardo, SE, MM, M.Han (Dandim 1421/Pkp), AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K (Kapolres Pangkep), Fajar Gurindro, SH, MH (Kajari Pangkep), H. Abd. Haris Gani, S.Sos (Ketua DPRD Pangkep), Sukri, SH mewakili Ketua PN Pkp.

Juga hadir Hj. Suriani (Sekdakab Pangkep), H. Muhammad Nur Halik, S.Sos, MA (Kakan Kemenag Pangkep), Amril (Kakesbangpol), Kompol H. Saharuddin. P (Wakapolres Pangkep), Drs. H. Muh. Idris Sira, MM (Kasatpol PP Pangkep), Dr. Muh. Basir (Ketua NU), Perwakilan masing masing ormas, Samsul Muslim, S.Pd (mewakili Ketua BLK), para Perwira Staf/Danramil Kodim 1421/Pkp, para Pimpinan OPD Pangkep, para Kapolsek Jajaran Polres Pangkep, para awak media, serta sekitar 600 orang undangan.

Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Hengky Vantriardo,SE, MM, M.Han kepada wartawan menjelaskan ini adalah rangkaian peringatan hari ulang tahun ke 77 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022 dengan tema TNI adalah Kita.

Dandim Hengky ucapkan terima kasih kepada semua komponen yang telah membantu atas suksesnya kegiatan pada hari ini termasuk juga kegiatan terdahulu, kemudian upacara dan hari ini adalah rangkaian acara yang terakhir kegiatan jalan santai bersama.

Hengky juga ucapkan terima kasih dan mohon doa semoga di HUT ke 77 ini TNI tetap menjaga profesionalismenya dan tetap dicintai oleh rakyat.

” Jalan santai hari ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia di jajaran Kodim Kodim sampai dengan Kodam,” katanya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.