Dua Ahli Waris Peserta BPJS Ketenagakerjaan Terima Santunan

oleh -279 Dilihat

Dua Ahli Waris Peserta BPJS Ketenagakerjaan Terima Santunan

Pinrang-makassarpena.com. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kembali menyalurkan santunan bagi 2 ahli waris tenaga non ASN dan khatib di Kabupaten Pinrang.

Penyerahan ini dilakukan di sela-sela silaturahmi Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Makassar Hendrayanto dengan wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, di ruang rapat wakil Bupati Pinrang, Kamis (6/10/2022).

Pada kesempatan ini, diserahkan santunan jaminan kematian dan beasiswa bagi ahli waris Sukriadi, tenaga non ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang senilai 129 juta rupiah dan ahli waris Dalimin Sulistyo khatib masjid Miftahul Khaer Lampa senilai 239 juta rupiah.

Hendrayanto mengungkapkan, BPJS Ketenagakerjaan adalah Badan Penyelenggara Jaminan Sosial yang tidak berorientasi pada keuntungan namun manfaat yang diberikan kepada para anggotanya.

Olehnya itu, Hendrayanto berharap dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk pelaksanaan setiap program – program BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara itu, wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si dalam sambutannya mengapresiasi setiap program-program BPJS Ketenagakerjaan, dimana saat ini telah banyak dirasakan manfaatnya oleh para anggotanya.

Wabup Alimin pun berharap agar Kepala OPD di Kabupaten Pinrang ikut membantu setiap program-program BPJS Ketenagakerjaan.

Wabup Alimin pun mengungkapkan bahwa banyak manfaat yang dapat diterima oleh ahli waris peserta BPJS Ketenagakerjaan, dan berharap BPJS Ketenagakerjaan terus berkiprah khususnya di Kabupaten Pinrang.

Pada kegiatan ini turut hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pinrang Edia, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pinrang Sony C Wirawan serta undangan lainnya. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.