P 7 Labompo Hempaskan Hipma Putra Barru 2-0

oleh -84 Dilihat

P 7 Labompo Hempaskan Hipma Putra       Barru 2-0

Soppeng-makassarpena.com. P7 Labompo menang 2-0 atas FC Barru Hipma Putra. Pada menit ke 7 babak pertama, Romario No 77 pemain asal Biak Papua jebol gawang Hikma pada babak 12 besar Marioriwawo Cup III yang berlangsung di lapangan hikmat Takalala, Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Senin 26-9/22.

Pertandingan yang berlangsung seru dan menegangkan tidak mengubah skor 1-0 untuk P7 Labompo hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Hipma Putra yang tertinggal dari P7 Lobompo, melakukan inisiatif menyerang dan beberapa kali memiliki peluang hanya saja kiper Labompo lebih siaga mengantisipasi bola liar di depan gawangnya.

Mendapat serangan, Labompo mengubah strategi dan balik menyerang sehingga pada menit 55 babak kedua Romario ( 77 ) kembali menyarangkan satu bola di gawang Hipma Putra, hingga wasit Sulaiman Baslim meniup pluit panjang kedudukan 2 – 0 untuk Labompo FC.

Pada pertandingan yang nerlangsung seru dan sedikit keras memaksa wasit mengeluarkan  kartu kuning kepada salah seorang  pemain  Labompo FC.

Sponsor Labompo Sahabat Aras Musmuliadi bersama tim lainya mengingatkan kepada para  pemain agar bermain cantik dan tidak  terpancing dengan tariakankan yang bisa merusak konsentrasi . (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.