Rapat Pematangan Festival Budaya La Patau Matanna Tikka Kabupaten Soppeng

oleh
oleh

Rapat Pematangan Festival Budaya La Patau Matanna Tikka Kabupaten Soppeng

Soppeng-makassarpena.com. Pembukaan Rapat Pematangan Festival Budaya La Patau Matanna Tikka Kabupaten Soppeng Tahun 2023 di Hark Cafe Malaka Jumat, 16 September 2022
jam 08.00 Wita.

Sambutan Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE sekaligus membuka rapat Pematangan Festival Budaya la Patau Matanna.

” Pertama-tama tentu kami selaku Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang di Kabupaten Soppeng dan Insya Allah kami selaku Pemerintah Daerah beserta masyarakat Soppeng siap sebagai penyelenggara festival Budaya La Patau Matanna,” ujarnya.

Alhamdulillah lanjutnya, setelah pertemuan awal kami sudah melakukan/ menindaklanjuti dengan internal bahwa apa yang direncakan ini, sehingga semua yang merasa punya tanggung jawab/punya kepedulian, mari kita bersama-sama mensukseskan festival ini. Di sisi Pemerintah Daerah beserta jajaran sudah menyepakati mensukseskan festival ini, kami sudah komunikasi/konsultasi dengan DPRD Kabupaten Soppeng dan alhamdulillah dapat respon dan apa yang kita siapkan untuk acara ini sudah bisa panitia bekerja.

Bupati juga berharap pada panitia untuk buat sesuatu program-program yang realistis dan menjadi sejarah tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Soppeng dan masyarakat Soppeng nantinya.

Persiapan rapat dipandu oleh Ketua Perwira La Patau Matanna Tikka Muhammad Sapri Andi Pamulu P.hD.

Turut hadir Kepala Balai Pelestarian Budaya Wilayah Sulawesi Wakil Bupati Soppeng, Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Ka. Inspektorat Soppeng, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Sosial, Ketua Mars Soppeng, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bone, dan tokoh masyarakat. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.