Peringati Haornas, Dispaspora Soppeng Gelar Senam Sehat Bersama

oleh
oleh

Peringati Haornas, Dispaspora Soppeng Gelar Senam Sehat Bersama

Soppeng-makassarpena.com. Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Dispaspora) Kabupaten Soppeng menyelenggarakan kegiatan Senam Sehat Bersama bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng, Jumat (09/09/2022).

Pada kesempatan tersebut, Dra.Hj.A. Nurlina Adam, MM selaku Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Soppeng menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional dengan melibatkan seluruh SKPD bersama staf bahkan sampai PHTL agar pelaksanaan kegiatan ini dapat lebih semarak.

Kami berharap peringatan Hari Olahraga Nasional kedepan dapat dilaksanakan dengan berbagai kegiatan lomba. Namun untuk tahun ini, kami tidak melakukan kegiatan-kegiatan lomba olahraga karena kami sedang fokus melakukan persiapan Pekan Olahraga Provinsi yang Insya Allah akan dilaksanakan di kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba pada bulan Oktober.

“Untuk Kabupaten Soppeng sendiri, ada 18 cabang olahraga dan sekitar 250 orang yang terdiri dari atlet, pelatih dan official yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi ini,” tutupnya. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.