Wujudkan Silaturahmi, Kapolsek Mattiro Sompe Sambangi Pesantren

oleh -30 Dilihat

Wujudkan Silaturahmi, Kapolsek Mattiro Sompe Sambangi Pesantren

Pinrang-makassarpena.com. Sebagai wujud peran aktif dalam menjalankan tugas sehari – sehari dengan melakukan sambang dalam wilayah tugasnya, Kapolsek Mattiro Sompe AKP Muslimin, SH bersama Kanit Binmas Polsek Mattiro Sompe IPTU Naharuddin, S.Pd dan Bhabinkamtibmas Desa Patobong AIPDA Muh. Edi dengan mengunjungi Pesantren Mambauul Ullum Addariah DDI Patobong. ( 31/08/2022).

Kapolsek Mattiro Sompe AKP Muslimin, SH bersama anggota ini melaksanakan silaturrahmi dengan Kepala Pondok Pesantren Mambauul Ullum Addariah DDI Patobong Ustadz Rusdi Suba, Lc. untuk menjaga keharmonisan dengan instansi samping juga untuk menjaga Kamtibmas khususnya dalam Pondok Pesantren.

Kapolres Pinrang melalui Kapolsek Mattiro Sompe AKP Muslimin, SH. mengatakan, kegiatan sambang silaturohmi ini dilakukan untuk bertatap muka dan mempererat talih silaturahmi dengan warga maupun instansi samping untuk bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan melaksanakan sambang dengan warga masyarakat dan instansi samping, ini kami lakukan agar masyarakat lebih dekat sama Polisi dan juga untuk antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas yang mungkin dapat terjadi di wilayah,” terang Kapolsek AKP Muslimin, SH. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.