Jaga Kamtibmas Pasar, Kapolsek Mattiro Sompe Lakukan Pemantauan

oleh
oleh

Jaga Kamtibmas Pasar, Kapolsek Mattiro Sompe Lakukan Pemantauan

Pinrang-makassarpena.com. Sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Mattiro Sompe bersama anggota melakukan pemantauan dan pengamanan kegiatan warga di hari Pasar, Kamis ( 01/09/2022).

Kegiatan pemantauan pengamanan dihari pasar oleh personil Polsek Mattiro Sompe ini rutin dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dalam pasar.

Kapolsek Mattiro Sompe AKP Muslimin, S.H dalam melakukan pemantauan kegiatan pasar mengatakan bahwa banyak hal penting dengan keberadaan anggota Polri di tengah keramaian aktivitas masyarakat, diantaranya menurunkan niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman dari pengunjung pasar maupun para pedagang.

“Kehadiran personil Polri di pasar tentunya akan mencegah terjadinya tindak kejahatan misalnya, mencegah terjadinya pencurian, copet dan kejahatan pasar lainnya,” kata Kapolsek Mattiro Sompe.

Selain mencegah terjadinya tindak kejahatan lanjut Kapolsek, personil Polsek Mattiro Sompe dalam hal ini Bhabinkamtibmas juga menyempatkan diri memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas.

“Selain melakukan pengamana, juga dilakukan himbauan kepada warga untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas, agar di wilayah kita tetap aman dan kondusif,” tutupnya. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.