Meriahkan HUT RI, Gelar Taptu dan Pawai Obor 

oleh -43 Dilihat

Meriahkan HUT RI, Gelar Taptu dan Pawai Obor

Soppeng-makassarpena.com. Upacara Taptu dan Pawai Obor dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun RI ke 77 tahun 2022 berlangsung di Pelataran Mesjid Agung Darussalam Soppeng, Selasa malam, 16 Agustus 2022.

Bertindak selaku Komandan upacara Ipda Laode Muhammad Irwan, S.Sos.dan Perwira upacara Drs. Andi Muhammad Surahman, M.Si, Inspektur upacara Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, M.M.

Penyalaan obor ini dilakukan oleh inspektur upacara kepada 4 perwakilan yaitu dari anggota TNI, anggota Polri dan anggota Satpol PP, dan anggota Pemadam Kebakaran.

Peserta yang mengikuti pawai obor ini yaitu terdiri dari TNI/Polri, pegawai negeri sipil, instansi vertikal, organisasi masyarakat, organisasi perempuan, organisasi pemuda, para pelajar serta mahasiswa se Kabupaten Soppeng.

Adapun rute yang dilalui oleh para peserta pawai yaitu start di jl. Pemuda kemudian menuju jalan Kemakmuran, jl. Samudra , jl. Kesatria, menuju Bila Selatan, Bila Utara, jln Bakti, terakhir jln. merdeka dan kembali finish di jl. Pemuda. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.