Pemkab Pangkep – Unismuh Teken MoU Pengembangan Pendidikan

oleh
oleh

Pemkab Pangkep – Unismuh Teken MoU Pengembangan Pendidikan

Pangkep-makassarpena.com. Pemerintah Kabupaten Pangkep dan Universitas Muhammadiyah Makassar melakukan penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU), terkait pengembangan pendidikan di Pangkep.

Penandatanganan MoU antara Pemkab Pangkep dan Unismuh oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) dengan Rektor Unismuh Makassar Ambo Asse.

Dekan FKIP Unismuh Makassar, Erwin Akib yang turut menyaksikan penandatanganan MoU menyampaikan, MoU ini terkait Tri Darma perguruan tinggi. Pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

“Jadi nanti kami hadir bersama semua stackholder kami di Unismuh, khususnya FKIP untuk pengembangan pendidikan di Pangkep,”katanya..

Lanjut Erwin, pihaknya juga akan menggandeng perguruan tinggi lainnya untuk melakukan pendampingan maksimal untuk peningkatan kemajuan pendidikan di Pangkep.

Selain penandatanganan MoU, sebanyak 666 orang mahasiswa FKIP Unismuh akan melalsanakam Program Pemantapan Profesi Keguruan (P2K).

Selama dua bulan, mereka akan berada di Pangkep dan tersebar pada berbagai sekolah di Pangkep.

“Dua bulan mereka di sini, tapi selama dua bulan ini kita juga akan membuat kegiatan agar Pangkep semakin dikenal dengan potensi tiga dimensinya,”jelasnya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.