Bupati Pinrang Kukuhkan 70 Anggota Paskibraka

oleh
oleh

Bupati Pinrang Kukuhkan 70 Anggota Paskibraka

Pinrang-makassarpena.com. Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pinrang resmi dikukuhkan oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid, Senin (15/8/2022).

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan bahwa para anggota Paskibraka yang dikukuhkan wajib bersyukur karena telah terpilih untuk menjalankan tugas mulia mengibarkan sang merah putih.

Olehnya itu, lanjut Bupati Pinrang Irwan Hamid, kepercayaan yang diberikan hendaknya dijadikan sebagai penyemangat sehingga tugas mengibarkan bendera merah putih dijalankan dengan baik dan sungguh-sungguh.

Selain itu, Bupati Pinrang Irwan juga mengucapkan apresiasi kepada para pelatih yang telah melakukan pendampingan dan latihan bagi para Paskiraka ini.

Bupati Pinrang Irwan Hamid juga meminta kepada para anggota Paskibraka untuk mengimplementasikan setiap hasil latihan pada kehidupan sehari – hari sehingga setelah selesai menjalankan tugas, Paskibraka ini dapat lebih disiplin.

Untuk diketahui,70 orang siswa / siswi dari tingkat SMU/sederajat terpilih sebagai anggota Paskibraka tahun 2022.

Dimana, 2 tahun sebelumnya tidak diadakan seleksi karena pandemi Covid-19 yang mengharuskan pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dilakukan dengan sangat terbatas.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si , Unsur Forkopimda, Kepala Oerganisasi Perangkat Daerah dan para orang tua anggota Paskibraka. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.