Bupati Tinjau Rencana Perbaikan Stadion Andi Mappe

oleh -31 Dilihat

Bupati Tinjau Rencana Perbaikan Stadion Andi Mappe

Pangkep-makassarpena.com. Stadion Andi Mappae santer dikabarkan dilirik oleh manajemen tim sepakbola PSM Makassar sebagai kandang, Pemkab Pangkep langsung bergerak cepat.

Muhammad Yusran Lalogau selaku Bupati Pangkep turun langsung meninjau kondisi Stadion Andi Mappe, Jumat(12/8/22).

Didampingi sejumlah pimpinan OPD, pengurus PSSI dan KONI, MYL meninjau kondisi lapangan maupun tribun penonton serta fasilitas pendukung lainnya.

Kepala Dinas Pemuda, 0lahraga dan Pariwisata Pangkep Syahrul Sipato yang turut mendampingi MYL menyampaikan, kunjungan MYL ke Stadion Andi Mappe sebagai bukti kecintaannya kepada masyarakat pecinta sepakbola di Pangkep dan sekitarnya.

Syahrul mengatakan, saat ini pembenahan dan perbaikan stadion Andi Mappe telah dilakukan.

Akan tetapi, setelah melakukan peninjauan. Bupati MYL kata Syahrul, akan memberikan anggaran untuk perbaikan tribun penonton dan lapangan.

Dengan pembenahan yang dilakukan di Stadion Andi Mappe, diharapkan kedepan akan menjadi stadion kandang klub besar di Sulawesi khususnya PSM Makassar.

“Ke depan, kita tidak menutup kemungkinan bahwa klub sepakbola yang ada di Sulsel seperti PSM bisa saja melirik Stadion kita untuk menjadikannya Homebase saat pertandingan maupun latihan. Makanya, Bupati hari ini melihat perkembangan dan Insya Allah Bupati akan memberikan perhatian khusus kepada Stadion Andi Mappe,”jelasnya.

Terkait renovasi besar untuk stadion Andi Mappe, Syahrul mengatakan disiapkan pada anggaran tahun 2023 sebab nilainya cukup besar. Pemkab Pangkep melalui Dispapor juga akan mengupayakan bantuan anggaran DAK Kemenpora,”tutupnya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.