Satuan Unit Lalulintas Polres Pinrang Gelar Lomba TP-TKP

oleh
oleh

Satuan Unit Lalulintas Polres Pinrang Gelar Lomba TP-TKP

Pinrang-makassarpena.com. Meriahkan Hut RI ke 77, Satuan Unit Lalulintas Polres Pinrang Gelar Lomba TP-TKP yang di pantau langsung Bapak Kapolres Pinrang

Dirangkaikan dengan kegiatan lomba TP-TKP unit Satlantas masing – masing, Polsek jajaran Polres Pinrang, Polda Sulsel (Selasa, 09/08/2022) pagi.

” Hari ini kita kumpulkan seluruh personil Mapolsek jajaran Polres Pinrang dalam rangka mengikuti lomba TP-TKP di Mapolres Pinrang Polda Sulsel,”  kata Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming pada awak media.

Tujuan utama lomba TP-TKP ini kata AKP Nawir Eming, agar seluruh personil jajaran Polsek Polres Pinrang menguasai SOP olah tempat kejadian perkara laka lantas di wilayah hukum masing – masing Polsek jajaran Polres Pinrang yang nantinya akan diteruskan pada unit laka lantas Sat Lantas Polres Pinrang.

Dalam lomba ini tambah AKP Nawir, team penilai dari unit Satlantas Polres Pinrang akan melihat kekompakan, kerjasama dan kecepatan dalam olah tempat kejadian perkara dan kegiatan lomba TP-TKP ini di pantau langsung oleh Bapak Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa, S.IK, M.IK.

Dilokasi kegiatan Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa mengatakan, kegiatan lomba TP- TKP Sat Lantas Polres Pinrang dalam rangka memeriahkan hut RI ke 77 tahun, memang sangat penting.

Dimana selain dari pada untuk memberikan pengetahuan lebih detail tentang olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kepada personil Polsek masing – masing jajaran Polres Pinrang.

Kegiatan ini juga nantinya bisa diaplikasikan langsung para personil Polsek jajaran di lokasi kejadian yang terjadi di wilayah hukumnya.

Saya berharap seluruh personil Polsek jajaran Polres Pinrang selalu menjaga sinergitas, kekompakan dan kebersamaan selama menjalankan tugas dan pemberian pelayanan di wilayah hukum masing masing,tutup perwira berpangkat dua melati di pundak kepada awak media. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.