Proyek Drainase Dikerjakan di Atas Genangan Air

oleh -141 Dilihat

Proyek Drainase Dikerjakan di Atas Genangan Air

Pinrang-makassarpena.com. Program Pemerintah Kabupaten Pinrang yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur, salah satunya pembangunan drainase saluran pembuangan di lingkungan Salo, Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto.

Proyek Pembangunan drainase saluran pembuangan dengan jumlah anggaran Rp.411.484.200,- tahun anggaran 2022 proyek tersebut dari Dinas PUPR Kabupaten Pinrang.

Pantauan awak media ditemukan proyek pembangunan Drainase di Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, proyek ini 3 pemasangan batunya di genangan air.

Menurut salah satu pekerja pembangunan drainase di Kelurahan Salo yang ditemui di lokasi, Senin 08/08/2022,
mengatakan kepada awak media bahwa pengerjaan drainase ini sudah berjalan kurang lebih dua hari.

Di hari yang sama konsultan pengawas dari PUPR Pinrang mengatakan, proyek ini panjangnya 500 meter lebih, dan masalah pemasangan batu di genangan air, pihak konsultan sudah mengupayakan namun air yang mengalir dari limbah masyarakat dan saluran ini satu arah jadi tidak bisa dialihkan air limbah masyarakat.

Sementara PPK Dinas PUPR Kabupaten Pinrang yang di hubungi pada hari Senin 08 Agustus 2022, melalui seluler WhatsApp pada pukul 15.05 wita,ia mengatakan, segera ditindak lanjuti dan diinstruksikan untuk mengeringkan lokasi pekerjaan sebelum pemasangan batu, dan sekarang konsultan PPTK, pelaksana dan tim teknis sudah turun ke lokasi. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.