Bupati MYL Lantik Pengurus Pusat IKA Smansa Pangkep Periode 2022-2026

oleh -49 Dilihat

Bupati MYL Lantik Pengurus Pusat IKA Smansa Pangkep Periode 2022-2026

Pangkep-makassarpena.com. Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau melantik Pengurus Pusat (PP) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Smansa Pangkep periode 2022-2026 di ruang pola kantor Bupati Pangkep, Minggu (7/8/2022).

Pelantikan yang mengusung tema Eksistensi Alumni Berkarya dan Membangun untuk Pangkep Hebat itu dihadiri juga Forkopimda Pangkep dan jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang juga alumni IKA Smansa Pangkep.

Ketua IKA Smansa Pangkep, Adnan Muis mengatakan hampir semua para alumni IKA Smansa Pangkep pemegang tongkat kepemimpinan dan tentu kita harapkan sinergi berjalan dengan baik.

“Ada 14 Kepala Dinas alumni Smansa Pangkep, 11 orang menjadi anggota DPRD dan kita tentu bangga dengan hal ini, melihat mereka sukses memegang tongkat kepemimpinan. Sinergi dengan mereka akan berjalan baik, ” ujarnya.

Di depan Bupati Pangkep, Adnan Muis juga berharap kepada Bupati selaku pimpinan daerah agar berkolaborasi dan bersinergi dengan IKA Smansa Pangkep.

“Harapannnya, kolaborasi dan terus sinergi dengan Pemda Pangkep sehingga kami dapat terus memberikan sumbangsih positif demi kemajuan daerah kita, ” ungkapnya.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau memberi ucapan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik.

Bupati MYL berharap, program IKA Smansa Pangkep kedepannya dapat disesuaikan dengan program Pemerintah Daerah (Pemda) Pangkep.

“Saya harap program IKA Smansa Pangkep ini, bisa disesuaikan dengan program Pemda. Khususnya, kepekaan para alumninya untuk membantu masyarakat Pangkep jika ada yang membutuhkan bantuan, ” ujarnya.

Yusran berharap, program kerja IKA Smansa Pangkep ini dapat dilaksanakan dengan baik dan hasilnya berdampak kepada masyarakat luas.

“Jaga perasaan apatis ke masyarakat, intinya kita merangkul masyarakat dengan tidak memandang status sosial mereka. Kami tunggu kerja-kerja cerdas dari para alumni, ide kreatifnya untuk Pangkep Hebat kedepannya, ” jelasnya.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.