Bupati Bagikan Bendera Merah Putih ke Warga

oleh -97 Dilihat

Bupati Bagikan Bendera Merah Putih ke Warga

PANGKEP– Bupati Pangkep membagikan bendera kepada masyarakat.

Dikatakan MYL, pembagian bendera mereh putih ini merupakan tindaklanjut program Pemerintah Pusat yang mencanangkan pemberian 10 juta bendera merah putih kepada masyarakat.

“Dengan pemberian bendera merah putih ini, pertanggal 1 Agustus bendera merah putih sudah dipasang di depan rumah masing-masing,”katanya.

Dengan pembagian bendera merah putih ini juga diharapkan, antusias dan semangat masyarakat dalam merayakan kemerdekaan 17 Agustus lebih semarak.

Pemkab Pangkep lanjut MYL, telah memerintahkan kepada Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Desa mengimbau kepada masyarakat agar menaikkan bendera di depan rumah masing-masing.

Didampingi sejumlah pimpinan OPD dan Camat Pangkajene, MYL membagikan bendera merah putih kepada pengendara yang melintas di pelataran Tugu Bamburuncing, Pangkajene, Senin(1/8/22).

Hamzah salah seorang warga yang mendapat bendera merah putih dari Bupati menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang telah membagikan bendera.

“Ini sangat membantu, meskipun harganya tidak seberapa tapi sangat membantu bagi kami masyarakat kecil. Bendera ini akan kami pasang di depan rumah,”katanya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.