Pos Polisi Lanrisang Resmi Dijadikan Polsubsektor

oleh
oleh

Pos Polisi Lanrisang Resmi Dijadikan Polsubsektor

Pinrang-makassarpena.com. Setelah menunggu beberapa tahun Pos Polisi Lanrisang resmi dikukuhkan menjadi Polsubsektor setelah menunggu beberapa tahun pos polisi Lanrisang resmi dikukuhkan menjadi Polsubsektor dan menjadi bagian dari Polsek Mattiro Sompe, Jum’at (29/7/2022).

Pengukuhan ini, menurut Kepala Kepolisian Resort Pinrang AKBP Moh.Roni Mustofa merupakan salah satu bentuk mendekatkan layanan kepolisian dan penegakan hukum ditengah masyarakat.

Lebih lanjut Roni berharap, kehadiran Polsubekstor Lanrisang ini dapat lebih menjangkau masyarakat di Pelosok terutama dalam menghayati peran Polri sebagai pengayom masyarakat.

Selain itu, Roni berharap agar masyarakat ikut membantu pihak kepolisian dalam mengelola kamtibmas di tengah masyarakat.

“Kami sepenuhnya sadar bahwa personil kami jumlahnya terbatas, olehnya itu kami mohon bantuan dari masyarakat dan seluruh elemen dalam mengelola kamtibmas,” ujar Roni.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan, kehadiran Polsubsektor Lanrisang ini tentunya sangat memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan-layanan Kepolisian.

Olehnya itu, Bupati Irwan berharap masyarakat dapat mendukung dan membantu pihak Kepolisian dalam mengelola keamanan dan ketertiban.

“Saya minta Pemerintah Kecamatan Lanrisang beserta jajarannya berkolaborasi dengan Polsubsektor terutama dalam Kamtibmas,” ujar Bupati Irwan.

Selain itu, Bupati Irwan juga mengapresiasi tokoh masyarakat atas nama H.Dalle yang telah mewakafkan tanahnya tempat Polsubsektor ini berdiri.

Hadir dalam kegiatan ini Unsur Forkopimda, Asisten Administrasi Umum H.A.Pawelloi Nawir, Camat Lanrisang dan Mattiro Sompe. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.