Rembuk Paripurna Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan Pinrang

oleh
oleh

Rembuk Paripurna Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan Pinrang

Pinrang-makassarpena.com. Bupati Pinrang Irwan Hamid membuka secara langsung kegiatan rembuk paripurna Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Pinrang di Aula Kantor Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Kamis (28/7/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dari KTNA untuk menyegarkan kepengurusan dengan perubahan komposisi organisasi dan pemilihan ketua untuk memimpin organisasi 5 tahun kedepan.

Dalam sambutan Bupati Pinrang Irwan berharap, kedepannya peran KTNA bisa terus melaksanakan berbagai upaya untuk menjembatani pemerintah dan para kelompok – kelompok tani, nelayan dan peternak.

“Jadilah jembatan yang mempertemukan kepentingan para petani, nelayan dan peternak sehingga setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan baik,” ungkap Bupati Pinrang.

Bupati Pinrang berharap agar kepengurusan yang baru nantinya mampu memanage organisasi dan mampu berkomunikasi dengan Pemerintah Daerah.

“Siapapun yang terpilih nantinya jadilah pemimpin yang mampu menjalin harmonisasi antar seluruh anggota,” pungkas Bupati Pinrang.

Sementara itu, Ketua KTNA Provinsi Sulawesi Selatan H.M.Yunus mengungkapkan bahwa perhatian Pemerintah Kabupaten Pinrang sangat besar sehingga KTNA terus dapat menjalankan roda organisasi hingga saat ini.

Selain itu, Yunus juga sangat berharap agar KTNA Pinrang terus bisa bekerja membantu pemerintah dan masyarakat tani, nelayan dan peternak mencari solusi dari setiap permasalahan yang dihadapi.

“Mari teman-teman KTNA kita menjadi contoh dan mitra pemerintah dan masyarakat tani, nelayan dan peternak,” ujar Yunus. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.