Pangdam XIV Hasanuddin Resmikan Pos Ramil

oleh
oleh

Pangdam XIV Hasanuddin Resmikan Pos Ramil

Pinrang-makassarpena.com. Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/ Hasanuddin Mayor Jenderal Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki secara langsung meresmikan Pos Rayon Militer (Ramil) Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang.

Peresmian Pos Ramil ini digelar, Senin (25/7/2022) di Kelurahan Lanrisang Kecamatan Lanrisang tempat Pos Ramil berdiri.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan bahwa, pendirian Pos Ramil Lanrisang ini merupakan bentuk sinergitas yang baik antara Pemerintah TNI, Polri dan masyarakat.

Bupati Pinrang mengapresiasi warga atas nama H.Mulyadi yang menghibahkan tanah untuk berdirinya Pos Ramil Lanrisang ini.

Senada dengan Bupati Pinrang Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad juga mengapresiasi peran serta warga yang dianggap sudah ikut memberikan sumbangsih bagi kemajuan daerah.

Lebih lanjut Mayjen Andi mengungkapkan, pihak Kodam XIV/Hasanuddin saat ini memang sangat membutuhkan pembentukan satuan setingkat Rayon Militer dalam rangka upaya meningkatkan sinergitas TNI dan masyarakat.

Mayjen Andi Muhammad pun mengingatkan agar setiap tingkatan masyarakat waspada atas ancaman yang saat ini berupaya menciptakan suasana tidak kondusif ditengah masyarakat.

“Kita harus selalu waspada akan perpecahan, jaga persatuan dan kesatuan diantara kita,” ujar Mayjen Andi Muhammad.

Mayjen Andi Muhammad juga kembali mengajak masyarakat untuk senantiasa membumikan semangat gotong royong dalam kehidupan sehari-hari.

Diakhir sambutannya, Mayjen Andi Muhammad mengucapkan apresiasi kepada Bupati Pinrang beserta jajaran dan Unsur Forkopimda atas prakarsa yang ditunjukkan dalam pembangunan Pos Ramil Lanrisang ini. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.