WTP  Sebagai Cerminan Pengelolaan Keuangan

oleh
oleh

WTP  Sebagai Cerminan Pengelolaan Keuangan

Pinrang-makassarpena.com. Sosialisasi nilai-nilai Badan Pemeriksa Keuangan pada Pemerintah Kabupaten Pinrang. Bupati Pinrang Irwan Hamid harap peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik.

Kegiatan ini digelar di ruang pola kantor Bupati Pinrang, Selasa (12/7/2022) dengan menghadirkan seluruh Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang melanjutkan, tahun ini Kabupaten Pinrang meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 10 berturut-turut sejak 2012.

Hal ini, lanjut Bupati Pinrang Irwan, merupakan sebuah kebanggaan  sekaligus starting poin untuk meningkatkan kerja-kerja yang telah dilakukan 10 tahun belakangan ini, terutama dalam pengelolaan keuangan.

“Saya berharap, kerja keras terus ditingkatkan agar tahun depan Opini WTP dapat kembali kita raih,” ujar Bupati Irwan.

Bupati Pinrang Irwan tak lupa menyampaikan apresiasi atas kerja keras semua pihak sehingga WTP dapat dipertahankan.

Bupati Pinrang tak lupa meminta kesediaan BPK RI perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan untuk senantiasa membimbing Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam menghadirkan pengelolaan keuangan yang baik.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan Paula Henry Simatupang dalam sambutannya menekankan bahwa Opini WTP yang diraih haruslah menjadi cambuk agar pengelolaan keuangan bisa menjadi lebih baik lagi.

Paula pun berharap, tahun depan Pemerintah Kabupaten Pinrang kembali dapat meraih Opini WTP yang dianggap sebagai cerminan pengelolaan keuangan yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Kepala Inspektorat Pinrang, Aswin, M.Si. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.